Sabtu, 19 November 2011

Tips Memilih Krimer / Creamer / Non Dairy Creamer

Bagaimana memilih Krimer / Creamer / NDC

Kita mengenal berbagai merk Krimer / Creamer / Non Dairy Creamer, sebut saja King Flower, Cocof, Kerry, Mrs Creamer, Golden Cream, Max Creamer, dll.
Jadi bagaimana menentukan Krimer / Creamer / Non Dairy Creamer yang bagus ? Sebelum menentukan apakah produk tersebut cocok, mari kita lihat dulu dari apakah terbuatnya.

Krimer / Creamer / Non Dairy Creamer dibedakan secara mendasar pada bahan pembuatannya, yaitu dibedakan menjadi 2 : Yang dibuat dari Palm oil ( Palm ) dan Coconut Oil ( Kelapa ). Creamer yang original adalah yang berasa gurih, bila sudah ada campuran bahan lainnya misalnya maltodextrine atau dikenal dengan sebutn maldex maka rasanya menjadi manis,dll. Adapun untuk menentukan yang cocok dengan produk kita atau aplikasinya maka  disesuaikan dengan rasa yang kita inginkan. 



Produk Krimer / Creamer / Non Dairy Creamer yang kita tawarkan adalah ada beberapa type yang memiliki keunggulan tersendiri , contohnya King Flower F35 memiliki aroma wangi yang khas, King Flower K35 memiliki texture yang lebih lembut & berasa seperti susu, Cocof dan Kerry yang berasa gurih. Adapun Krimer atau creamer bisa diaplikasikan dalam bentuk panas dan dingin. Bila tidak ingin penasaran, silakan coba terlebih dahulu
.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar